" -- Selamat Datang di My Blog ";

Minggu, 08 Desember 2013

ceritaku

Haii Sobat….. J
         Namaku sri, saya lahir di majalengka,7 januari 1997.Saya tinggal di kota majalengka,yaitu kota yang indah dan hijau.
Tapiiii 10 juli 2013 saya di asingkan ke ciamis L.. hmm. Kedua orang tua saya lebih senang kalo saya sekolah di MAN 1 DARUSSALAM katanya sii biar sambil mesantren.Ya dengan berat hati saya harus meninggalkan kota tercinta.
         Setelah saya hijrah ke Darussalam,banyak sekali cerita yang saya dapat. Jujur saja aku paling susah bangun pagi, tapi semenjak disini saya jadi terbiasa bangun pagi, ya sekitar pukul 02:20 wib. Soalnya udah rame ngantri di kamar mandi. Ya maklumlah santri baru lagi rajin-rajinnya, rajin tahajud,tadarus,jamaah dan  itu tadi bangunya juga lebih pagi dari pada teteh teteh..
          Hm sehari disini serasa seminggu,soalnya inget  ke orang tua lah,inget temen lah, pengen pulang lah, pokonya galau tingkat dewa.Pengennya sii nangis yang  KERAAAS banget.Tapi berhubung badan udah gede yaa Gengsi donk hehe.. saking  gensi nyakali ya temen saya sampe-sampe nangisnya itu  sembunyi-sembunyi sambil BAB lagi, haha kasian banget ya.      
         Tapi aku suka temen-temen disini pada care dan solidaritas nya pun tinggi. Pokonya beda lah temen lama yang bareng  sama saya Sembilan tahun sama yang sekarang,yang baru satu setengah tahun,rasanya  lebih deket yang sekarang. Soalnya makan bareng,tidur bareng,apa-apa bareng. Canda tawa kami lewati bersama.sehingga waktu berubah menjadi cepat,mungkin karena sudah mulai beth kali ya..hehe
hm… ini ceritaku apa cerita mu.? J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar